CITA-CITA MULIA KU…

cita-citaku..
pengen jadi anggota DEWAN,dapet dana komunikasi (bukan uang pulsa) 14juta/bulan..
pengen study banding keliling dunia,bisa SPA di kantor,wah pasti enak bgt tuh,ngapain mikirin rakyat,kampanye pake duit sendiri kok mikirin rakyat,emang rakyat yg bayarin gw kampanye…??
ya kalo gak kesampean jadi anggota DEWAN,jadi KETUM PSSI jg gpp,bisa korupsi pengadaan minyak goreng,pake duit nonton piala dunia,jalan2 sama keluarga gw,wah enak ya jadi orang kaya…??
semoga salah satu cita2 gw tercapai..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: