Gak Ada Handphone Gak Asik

Handphone adalah suatu alat komunikasi yang sangat berfungsi untuk menghubungkan antara orang satu dengan yang lainnya. Selain itu handphone juga sangat berfungsi untuk kita  yang menggunakannya. Contohnya untuk menghubungkan orang-orang yang mungkin kita kenal bisa melalui sms atau menelepon langsung.

Pada zaman sekarang ini ya g tekhnologinya maju sangat pesat. Handphone bukanlah barang langka lagi pada saat ini tetapi kalau pada era 90-an handphone itu adalah barang yang sangat mahal boleh dibilang barang yang sangat mewah, mungkin harga jual handphone pada era-90an masih di atas satu juta rupiah akan tetapi pada zaman sekarang ini orang-orang berpenghasilan rendah saja bisa memiliki handphone karena harga handphone pada zaman sekarang ini jauh lebih murah dibandingkan era-90an. Mungkin pada saat itu handphone hanya bisa dimiliki oleh orang-orang kalangan atas akan tetapi pada zaman sekarang ini orang-orang kalangan bawahpun bisa memiliki handphone dengan mudah apalagi handphone-handphone produk cina yang menjual barangnya di pasaran sangat murah sekali.

Perkembangan handphone pada zaman sekarang sangat pesat sekali selain fitur-fitur handphone atau aplikasinya yang sudah sangat bagus sekali sekarang handphone-pun bisa disamakan oleh komputer.

Pada zaman sekarang aja anak-anak SD saja sudah memiliki handphone entah untuk menelpon orang tuanya, SMS-an sama teman-temannya atau hanya sekedar untuk memainkan game yang ada pada handphone tersebut.

Fungsi handphone itu sendiri sangatlah beragam, selain untuk SMS-an atau meneleponb handphone pun bisa menunjukan waktu kepada kita. Contohnya pada saat banguntidur pasti kita langsung melihat handphone dan yang dilihat pertama kali adalah jam yang ada di handphone tersebut. Kayanya kalau yang sudah terbiasa memegang handphone tiap hari sekalinya dia tidak memegang handphonesehari aja kayanya tuh gak asik banget atau kayanya tuh ada yang kurang, apalagi kalau handphone kita hilangitu bisa sampai kepikiran berhari-hari sampai lupa makan (agak sedikit lebay) pokonya bimbang gitu deh kalau handphone kita yang setiap hari kita gunakan hilang begitu saja. Handphone juga bisa membuat kita lupa waktu belajar entah itu dia lagi sms-an atau dia lagi telponan atau dia sedang memainkan game.

Apalagi pada saat ini provider-provider menawarkan pulsa yang sangat murah sekali. Bayangkan saja pada saat ini saja ada voucher pulsa yang seribu rupiah pada era-90an pulsa yang paling murah mungkin harganya lima puluh ribu rupiah, jadi jangan heran kalau anak-anak di era sekarang ini pada memiliki handphone karena pulsa-pulsa pada era sekarang ini dijual dengan sangat murah dan terjangkau dengan kantong mereka. Ibarat kata tuh kalau di era sekarang ini gak punya hp gak asik seperti judul diatas.

 

Maav yaa kalau tulisan saya agak kurang tidak jelas gitu

Maklum saja namanya juga baru belajar.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: